Syafruddin


Syafruddin adalah salah satu trader yang bergabung bersama Astronacci, beliau adalah CAT Candidate Batch XIV dan juga aktif sebagai member A-CLUB di Astronacci, seorang wiraswasata yang bergerak di bidang distributor alat kecantikan untuk wanita dan juga aktif sebagai wiraswasta dibidang air cargo.

Beliau cukup baru dalam dunia trading yaitu baru mulai sekitar 14 bulanan saja, tepatnya sekitar bulan Juni 2015 hingga saat. Pengalaman trading di tahun 2015 beliau mengakui kadang naik dan kadang turun karena trading hanya menggunakan feeling saja, namun dengan berjalannya waktu bukan malah membaik malah semakin mengalami kerugian yang cukup besar, dari pengalaman itulah Syafruddin bertekad untuk mencari tau dan ingin belajar lebih dalam tekhnik trading yang baik.

Berawal belajar dari teman – teman dekatnya yang juga adalah seorang trader aktif di Futures market, hingga akhirnya di pertemukan dengan Astronacci dalam seminar yang diadakan oleh Astronacci dalam tema Karate Trading Management ( KTM ) 13 Agustus 2016, beliau menyadari betapa pentingnya belajar sebelum benar – benar terjun dalam suatu dunia yang baru ( Financial Markte ).

Meskipun saya baru mengenal Astronacci , jujur sy mendapat banyak pencerahan tentang trading dari Astro dan membangkitkan saya untuk terus belajar cara trading yg benar. Lebih lebih saya banyak nonton video yg di bagikan oleh Astronacci dan banyak mendapat pencerahan dari master Gema lewat video, dan di tambah lagi Team di Astronacci sangat CARE terhadap murid2 seperti saya yg masih belajar banyak”. Ungkapnya dalam wawancara dengan salah satu team Astronacci.

Kini beliau mengakui banyak sekali perbedaan sebelum dan sesudah memilih Astronacci sebagai tempat edukasi dan partner tradingnya, dari mulai trading hanya menggunakan feeling hingga sekarang sudah bisa menggunakan tekhnik dengan benar. Dan Finally dalam NEWS NFP 2 September 2016 Syafruddin berhasil mendapatkan keuntungan hingga USD85,000, This Is Amazing!!!!

Dan keuntungan tersebut akan digunakan untuk mengembangkan modal usahanya, karena ia menyadari banyak orang yang bergantung hidup terhadap usahanya.

Terima kasih telah bergabung menjadi keluarga besar Astronacci, and So Proud Of You Sir.