Soeprahadi Karto Soepardi,CAT


Soeprahadi Karto Soepardi,CAT. adalah seorang staff yang menjabat sebagai Bussiness Development pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Kontruksi selama 4 tahun, sebelumnya beliau adalah seorang staff sebuah perusahaan Telekomunikasi ternama di Indonesia selama 32 tahun.

Perjalanan tradingnya dimulai dari Reksadana di tahun 2007 dan mengalami keuntungan yang cukup besar, hingga pada tahun 2008 beliau mengalami kerugian hebat hingga 88%. Semangatnya tidak pernah surut hingga 2009 kembali mengalami keuntungan yang konsisten. Namun  mengalami kerugian lagi di tahun 2014.

Sejak kerugiannya tersebut Soeprahadi Karto Soepardi,CAT. mulai mencoba untuk belajar trading saham, beliau mencari tempat pelatihan yang bisa memberikannya pengetahuan tentang trading saham dan akhirnya menemukan ilmu Astronacci karena menurut beliau tidak ada ditempat lain yang bisa mempelajari tentang Time.

7 Maret 2014 resmilah seorang Soeprahadi Karto Soepardi,CAT. menjadi keluarga besar CAT Program batch V, beliau mengakui untuk menjadi keluarga besar CAT Program perjalannya tidaklah mudah, namun karena semangat belajarnya yang luar biasa hingga akhirnya beliau bisa menciptakan Kombinasi volume dan Tekhnik EMA 13, EMA 34 dan EMA 200. Beliau suka sekali mengamati saham SRIL dan KREN hingga mendapatkan keuntungan 25% dalam rentang waktu kurang dari 1 tahun.

Astronacci sangat mengapresiasi ketekunan Soeprahadi Karto Soeprardi,CAT. yang telah menemukan kombinasi volume dan Tekhnik EMA.