CAT Program

CHARTERED ASTRONACCI TRADER

CATmerupakan program pendidikan intensif selama 12 bulan untuk mendidik siswanya menjadi profesional trader maupun praktisi di financial market. Program ini terdiri dari pembelajaran tatap muka secara langsung (class meeting) maupun tidak langsung (webinar) hingga lebih dari 50 pertemuan. Peserta yang tergabung tidak hanya dari Jakarta saja, akan tetapi dari luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri. Metode belajar dengan multimedia serta interaktif disediakan agar dapat menunjang pembelajaran.

 

Level Study

Level Study

Dalam waktu 12 bulan anda akan mendapatkan 3 level materi, yaitu tentang price di level 1, Time di level 2 dan Money management di level 3. Di dalam setiap level anda akan di bimbing hingga menjadi seorang trader yang professional.

Learning Process

Learning Process

Dalam CAT program tidak hanya bisa belajar melalui offline dan online saja, kami memberikan bekal kepada para kandidat agar bisa menambah wawasan pengetahuan yang lebih luas lagi dalam trading dengan buku – buku referensi dari CAT Institute juga modul yang berisi materi dari CAT program.

Pre Test

Pre Test

Untuk dapat bergabung bersama CAT Program, perjalanan yang akan ditempuh tidaklah mudah. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan oleh calon kandidat CAT, diantaranya adalah melakukan Pre-test.

 

 

Schedule

Schedule

Selain jadwal untuk belajar mengajar, di CAT program juga memilki jadwal penting lainnya, baik untuk penerimaan kandidat baru, jadwal untuk ujian dan juga kelulusan.

Level Study

Syllabus

Syllabus CAT Program dirancang dengan durasi 12 bulan, variasi proses belajar mengajar yang menarik, dan memberikan edukasi yang komprehensif dan meyeluruh bagi setiap orang yang ingin berbisnis di financial market maupun bagi para trader yang ingin menjadi professional trader.

CAT Master of Finance

CAT Master of Finance

Program sertifikasi selama 12 bulan yang ditawarkan oleh CAT Institute, saat ini telah di kembangkan untuk memfasilitasi calon kandidat untuk mendapatkan gelar Master. Dan Mulai sekarang Kandidate CAT Program dapat Melanjutkan dan bergabung dalam pogram pasca Sarjana bersama Universitas IMMI.

 

CAT Lecturers

Gema Goeyardi, MM, CAT, CWM, CFTe, CSA, CTA

Seorang CEO dan Founder PT. Astronacci International ini memulai karirnya sebagai seorang analis di sebuah sekuritas ternama di Indonesia yaitu UOB Kayhian Jakarta. Beliau mengalami kerugian besar pada tahun 2008 namun, kerugian tersebut tidak membuatnya jera di dalam pasar modal, justru hal itu yang menghantarnya hingga menemukan trading system yang di namakan Astronacci, yaitu perpaduan ilmu kuno Astrology dan bilangan Fibonacci. Dari hasil penemuan tersebut beliau mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) pada 1 Februari 2014. Selain itu beliau juga aktif sebagai pembicara di berbagai media televisi dan radio. Hingga pada akhirnya, pada 13 Agustus 2015 salah satu media televisi nasional mendokumentasikan perjalanan kisah suksesnya dalam episode pertama yaitu "The Story of Gema Goeyardi and Astronacci".

Rachman Untung, MBA, CFA

Seorang akademisi yang ahli dibidang financial dan telah bekerja di industri pasar modal selama lebih dari 10 tahun ini, telah meraih gelar MBA dari AGSM-UNSW, Sydney, Australia. Beliau adalah CFA Charterholder dan juga akuntan negara terdaftar. Selain itu juga beliau memegang ijin wakil manager investasi. Beliau telah mengajar selama lebih dari 25 tahun dan hingga saat ini menjadi staf pengajar sebagai dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan bekerja di salah satu perusahaan asuransi jiwa asing di Jakarta sebagai Kepala Divisi Pengelolaan Investasi.

Prof. Dr. Harries Madiistriyatno, SE, M.Si

Seorang akademisi yang ahli di bidang Manajemen sejak 1983 serta praktisi MSDM dan Perilaku Organisasi sejak 1990. Hingga saat ini telah melakukan kegiatan seminar, workshop serta pelatihan yang terkait dengan masalah komunikasi dan MSDM. Beliau juga bekerja di lembaga perguruan tinggi dan sebagai konsultan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Manajemen.

Muhamad Alfatih, CSA, CFTe

Seorang senior analis teknikal yang berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Beliau adalah seorang lulusan arsitektur di Institut Teknologi Bandung. Pada tahun 1997 adalah awal mula beliau memasuki dunia pasar modal dan menjadi analis teknikal untuk pasar saham Indonesia sejak tahun 2004. Beliau merupakan CEO dan Founder AATI (Asosiasi Analis Teknikal Indonesia) pada tahun 2000 dan menjadi anggota IFTA (International Federation of Technical Analysis) sejak 2007. Beliau aktif sebagai pembicara di berabagai radio, TV nasional, dan di berbagai Universitas ternama di Indonesia untuk fresh graduate. Beliau memiliki sertifikasi dan lisensi dari IFTA, yaitu CFTe (Certified Financial Technical), kemudian dari AAEI-LSPPM (Asosiasi Analis Efek Indonesia - Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal) yaitu CSA (Certified Securities Analyst), serta dari Bapepam / OJK lisensi, Perantara Pedagang Efek dan BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) sebagai asesor kompetensi.

Akhmad Nurcahyadi, MM, CSA

Seorang akademisi yang ahli dibidang financial dan telah bekerja di industri pasar modal selama lebih dari 10 tahun ini adalah seorang spesialis fundamental ECM untuk berbagai sektor. Beliau aktif sebagai pembicara untuk berbagai media. Pembicara untuk kelas investor besar dan seminar ini telah memiliki pengalaman selama beberapa tahun. Saat ini bekerja sebagai senior analis di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, otomotif, trading, properti dan rokok. Beliau juga aktif sebagai dosen di subjek pasar modal termasuk berbagai kelas pelatihan.

Muhammad Makky Dandytra, CFTe

Seorang praktisi pasar modal yang memiliki pengalaman sebagai analis teknikal sejak tahun 2010 serta manajer investasi yang mengelola aset untuk ditempatkan di efek saham, obligasi dan reksadana. Pemegang gelar CFTe (Certified Financial Technician) yang juga mendapat penghargaan Bronwen Wood Award sebagai Best Paper Exam di CFTe level 2 tahun 2011.

Andrew Peterson, CTC, Cht, Life Coach

Hingga saat ini merupakan orang pertama dan satu-satunya peneliti dan mendalami Psikologi Trading Tingkat Lanjut (Psychology Trading For Advance Level) di Indonesia. Andrew belajar dan mendalami psikologi dari berbagai aliran selama lebih dari 10 tahun dengan melakukan praktek langsung one on one untuk mendapatkan hasil seakurat mungkin dan sebagiannya telah dibukukan agar banyak trader memahami antara pola pikir manusia, emosi, uang, dan trading/investasi. Beliau juga dipercaya oleh PT. Taspen (persero) dan BPJS Ketenagakerjaan untuk mendidik dan melatih tentang Psikologi Trading untuk para dealer dan eksekutor. Aktif sebagai pembicara, mental therapist, Life n Business coach, dan mengelola komunitas psikologi trading.